Bus Mercedez Benz 1526
Seperti yang kita ketahui, OH 1526 yang menggantikan OH 1525 telah mendapatkan penyempurnaan dari berbagai elektrikal dan teknologi pembuangan yang lebih advance, sehingga OH 1526 mendapatkan sertifikasi EURO 3 dimana sesuai dengan regulasi standar emisi di Eropa. OH 1526 masih menggunakan mesin lama dengan seri 1525 yaitu OM906LA berkapasitas 6.374 cc 6 silinder segaris yang mampu memuntahka tenaga sebesar 260 HP pada 2200 rpm dan torsi 950 mm pada 1200-1600 rpm. Cukup memuaskan dari mesin OH 1526, tapi kenapa masih kalah dengan
RK8 jika dilapangan yang merupakan rival sepadannya.
Chassis ladder frame 1526, sama seperti 1525 dengan posisi kemudi yang tinggi.
OH 1526 dengan spesifikasi standarnya masih menganut chassis tipe ladder frame yang menjanjikan kekuatan yang baik. Dengan dibantunya peredaman leaf spring yang dilengkapi shock absorber dan stabilizer yang membantu mengurangi gejala roll kala digunakan menikung. Chassis OH 1526 sangat abdaptif dengan berbagai desain body akan mudah sekali menemukan 1526 baik dalam balutan karoseri Adiputro
, Laksana
, Tentrem
dan lain-lain.
OH1526 generasi terbaru dengan kemudi 4 spoke yang terlihat lebih gagah
Dari sisi fitur interior, tentu yang langsung dapat dirasakan adalah cluster speedometer yang terlihat cantik berkat kehadiran Multi Information Display (MID). Tidak cuma itu, OH1526 juga memiliki keunggulan suara mesin yang halus.
Sumber : http://imotorium.com/2016/10/25/mengenal-lebih-dekat-mercedes-benz-oh-1526-andalan-perusahaan-otobus-masa-kini/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar